9/7/09

minggu kedua perjalananku

aku kira dengan perjalanan yang kulakukan
aku bisa tak memikirkannya
awalnya memang aku tak memikirkannya dan tak memimpikannya lagi
tapi ternyata 3 hari sudah aku tak bisa tidur dan hanya memikirkannya
dan parahnya lagi semalam aku memimpikannya lagi

aku benci perasaan ini
perasaan yang tak ingin ku rasakan lagi,
cukup sekali saja aku tersesat dalam perasan ini
aku tak mau merasaknnya lagi, aku tak mau
kenapa engkau tak seperti ex ku yang lainnya saja
yang dengan mudahnya pergi dari pikiran dan hatiku
kenapa kau masih berdiri kukuh disana
apakah aku harus tersesat lagi untuk bisa melupakanmu
apakah aku harus tersesat agar aku tak mengangumu lagi dengan perasaanku ini
apakah aku harus melewati beberapa pelabuhan lagi untuk melupakanmu

padahal aku merasa engkau telah jahat padaku
tak mempedulikanku
tak mengajakku bicara seperti engka bicara dengan yang lainnya
menganggap aku tak ada
tapi sekali lagi kenapa aku tak bisa membencimu
yang ada aku malah memikirkan mu seperti saat ini

i mizz u so much han
realy mizz u

No comments: