9/4/09

haruskah aku sedih atau senang

udah seminggu ini aku bolak-balik melakukan prjalanan dari kotaku tinggal k kota pahlawan, sebenarnya perjalanan itu hanya memakan waktu 30 - 45 menit tapi rasanya jauh sekali karena bersaing dengan trailer-trailer dan truck-truck besar,

kucing kesayanganku sakit sehingga mengharuskan aku blak-balik untuk menengoknya sepulang kerja, sedih sekali rasanya aku melihat kondisi kucingku yang lemas tak berdaya

haruskah aku senang karena mngkin terlalu capek melakukan perjalanan hingga seminggu ini aku tak memimpikannya lagi, tidurku pun lelap seperti bayi

haruskah aku melakukan perjalanan ini terus jika aku ingin tidak memimpikannya lagi???

kenapa aku masih memikirkn orang yang tak memikirkan aku lagi
kenapa aku masih merindukan orang yag tak merindukanku lagi
knapa aku masih mencintai orang yang tak mencintaiku lagi

ternyata mencintai dengan tulus tanpa mngharap apa pun itu susah prlu perjuangan dan pembelajaran yang lama, semoga saja aku bisa mencintai dengan tulus

No comments: