5/20/10

akhirnya aku mulai menulis lagi

7 tahun aku telah meleweati banyak hal, banyak sekali pelajaran yang ku dapat, memang hidup ini merupakan sebab akibat, tidak akan ada akibat jika tidak ada sebab,
7 tahun hidupku benar benar di tempa, banyak sekali kesalahan yang ku buat seperti kata temen AKU ADALAH CONTOH SEMUA KESALAHAN, ya memang benar apa yang di katakannya, banyak sekali akibat-akibat yang aku tanggung dadi sebab-sebab yang aku lakukan mulai
- kehilangan keluarga yang sangat aku sayangi (nenek ku yang tdk mau melihatku lagi)
- kehilangan kepercayaan IBU
- Kehilangan saudara-saudaraku
- Kehilangan temen-temenku yang aku sayangi
- kehilangan orang yang sangat aku cintai

ya aku bener-bener harus memangung semua akibat dari kebisuanku selama ini, aku juga ingat kata seorang temen bahwa aku sepantasnya tidak hidup berdampingan dengan manusia, karena hanya menyakiti saja dan akan di tinggalkan semua orang, kata-kata yang sangat-sangat benar dan t'lah terbukti, memang tak seharusnya aku mempunyai teman,lebih baik menjadi aku sebelum umur 21, yang tidak terlalu deket sama temen, tapi mempunyai banyak teman yang percaya padaku dan hanya kebahagiaan yang terlihat tanpa tangis, aku bener-bener kangen dengan diriku spt itu. rasanya saat itu bener2 enteng dan free
semuga ini benar-benar bisa menjadikan aku lebih baik dan bijak

No comments: