9/21/09

noting to lose you luv to win

"noting to lose you luv to win"
ya kata-kata yang tepat untukku saat ini
aku mencintainya sangat mencintainya
tapi aku tak berharap banyak untuk memenagkan cintanya lagi
karena dia tak mmenginginkanku lagi
dan aku juga takut menyakitinya lagi

semoga saja suatu hari dia mau bersamaku lagi
jika aku menjadi orang yang free sepenuhnya
tapi jika saat kebebasan itu tiba dan dia tlah bersama yang lain
maka aku hanya bisa mendoakan kebahagiaan dia
karena mungkin orang itu bisa membuat dia lebih bahagia dan tak tersakiti
sperti yang tlah ku lakukan padanya

tapi aku sangat berharap dia bisa menunggu ku sekali lagi
untuk menjadi orang bebas dan sepenuhnya hanya untuk dia
aku harap dia masih bisa menunggu dan kembali padaku

tapi sekali lagi
"nothing to lose you luv to win"

No comments: