8/24/09

still.......

seminggu sudah aku tak bertemu dengannya
aku kangen tapi aku tak bisa mengatakannya
sms terakhirnya seakan2 menampar keras aku
hingga membangunknku dari mimpi dan angan2
bahwa dia bukan lagi untuk ku dan i'll never be with thee

aku masih begitu menginginkanya
tapi dia tak menginginkan kebersamaan denganku lagi
banyak yang bilang bahwa aku tak berusaha mendapatkannya lagi
mereka bilang aku menyerah sebelum berjuang
apakah benar aku belum berjuang untuk memdapatkannya lagi???

banyak dukungan yang membuat aku memperjuangkanny dan mencoba mengambil hatinya lagi
tapi aku begitu lumpuh ketika membaca sms darinya seakan menyayat hati,
hingga aku memtuskan "iya selesai aku tak kan menggangumu lagi"
bila prlu aku berusaha tak akan menemuinya lagi
sampai kapanpun kita tidak akan bisa menjadi teman
dan dia tak kan bisa mejadikan ku temannya

No comments: