8/10/09

go away find your happines, go go go

aku benar2 hancur melihat keadaanmu saat ini
aku rela melepasmu supaya kamu bahagia
bukan malah seprti sekarang
yang sibuk sendiri dengan gadgetmu dari pada berinteraksi dengan orang lain

kalo perlu aku akan menjauhimu sejauh mungkin sampai kau tak kan pernah lagi mendengar kabarku jika itu bisa membuatmu bahagi lagi,
bisa membuatmu kembali tersenyum bahagia seperti dulu lagi

pergilah han
pergilah
carilah orang yang bisa membahagiakanmu
carilah orang yang bisa membuatmu tersenyum lagi seperti dulu
pergilah
pergi temukan cinta baru untukmu
temukan
temukan tuk melupakan aku

pergi han
pergi
PERGI TEMUKAN CINTA DAN KEBAHAGIIANMU
JANGAN BERHENTI DI SINI

please be happy
jangan seperti aku yang tak bisa memutuskan untuk kebahagiaanku sendiri
raih lah kebahaggianmu seperti Myhime, saving Face, DEBS
raihlah han,raihlah kebahagiaanmu
karena kabehagiaanmu segalanya bagiku
akan ku lakukan apapun tuk membuatmu bahagia lagi
and you always be my heart walau engkau tak menginginkan ku lagi

No comments: