6/15/09

hanya menjadi kenangan

seperti yang pernah di bilang seseorang
"kalo jalan yang cepet jangan tengok ke belakang lagi"
kata-kata itu telah menuntun aku sampe akhirnya
aku menemukan right person yang mengajarkan aku banyak hal
yang menemani dan mendampingiku melewati semua nya
banyak tangis dan tawa yang ku lewati bersamanya
aku benar sayang padanya
sampai suatu ketika aku tlah membuka luka hatinya yang masih perih untuk ke 2kalinya
hingga dia tak ingin bersamaku lagi saat ini
tak ingin tau apa-apa tentangku,
tak peduli lagi dengan smua yang ku perbuat
dan mungkin kalo bisa dia ingin aku menghilang dari hidupnya

yesterday is past, tomorow is mystery
yang berlalu biarkan berlalu
kalo memang berjodoh kelak aku akan mendapatkannya kembali padaku

"you're always keeping me waiting, anticipating, the day we find love once again"
tapi yang pasti aku slalu berharap kata-kata ini bukan hanya sekedar tulisan belaka
tapi sebuah benang merah yang akan menyambungkan lagi dua hati yang telah terpisah
entah sampai berapa lama

yang pasti saat ini memang lebih baik kita berjalan di sisi masing-masing
tidak bergandengan tangan lagi

i'll be waiting , entah sampai kapan.......................

No comments: