11/16/07

aku, parikesit n1nna, dalam blog kekasihku

huehehe, judul yang nggilani, ya, ai.

ada begitu banyak waktu di mana aku sulit membuktikan cintaku pada orang-orang yang begitu penting buatku dan kucintai. aku mencintai mereka semua? ya. tapi mungkin aku kurang mencintai mereka saja. atau kurang bisa membuktikan bahwa aku mencintai mereka.

kasus contoh yang kutampilkan adalah tentang pilihan jurusan pada universitas yang kuhadiri sekarang. jelas sekali kalau aku tidak suka pilihan jurusanku yang sekarang (yang diinginkan oleh orang tuaku). tapi aku lebih tidak suka kalau aku tidak mencobanya dulu untuk SPMB memilih jurusan itu. untuk membuktikan aku mencintai orang tuaku? ya! tapi di tengah-tengah perjalananku, atau bahkan sedari awal, aku tidak pernah serius menjalaninya. mungkin karena aku kurang mencintai mereka karena aku tidak sungguh-sungguh membuktikan pada mereka.

tapi benarkah cinta itu bisa diukur banyak-sedikitnya? aku tidak tahu bagaimana cara mengukurnya, jadi aku bilang "kurang" huehehe.
nglantur banget, ya, ai, aku ngobrasnya. stres banget sih.

No comments: